Bursa Transfer

Manchester United dan Ajax Setujui Transfer Blind

Selasa, 17 Juli 2018 10:21 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Daley Blind. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Daley Blind.

Manchester United dikabarkan telah menyetujui transfer Daley Blind untuk kembali ke klub Belanda Ajax Amsterdam yang diumumkan lewat akun twitternya.

Pemain berusia 28 tahun ini, bergabung dengan United pada tahun 2014 tetapi mulai tidak dlirik lagi oleh pelatih Jose Mourinho.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Media Inggris melaporkan bahwa Blind akan pindah untuk biaya awal sebesar 260 miliar rupiah yang bisa naik menjadi 340 miliar rupiah yang mungkin akan menjadi sebuah rekor transfer untuk Ajax.

Blin merupakan pemain serbaguna, yang dapat bermain di beberapa posisi di belakang dan di lini tengah, bergabung dengan United dia dibeli dengan harga sekitar 260 milliar rupiah setelah mengesankan ketika bermain untuk negaranya di Piala Dunia 2014.

Namun, ia telah gagal untuk mempertahankan skuat utama di bek kiri melawan Ashley Young dan ada juga banyak pesaing untuk tempat di lini tengah pertahanan.

Blind, yang memiliki 54 penampilan, telah berhasil membawa United memenangkan Piala FA pada tahun 2016 ditambah dengan liga Europa dan Piala Liga tahun lalu, tetapi harus kehilangan Piala FA musim lalu ketika berhasil dikalahkan oleh Chelsea.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

429