Bola Internasional

Terungkap, Pemain Ini Pernah Berkelahi dengan Lionel Messi di Ruang Ganti

Selasa, 17 Juli 2018 18:21 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Isman Fadil
© internet
Caption Copyright: © internet
Caption

INDOSPORT.COM - Terlihat tenang di lapangan tak membuat Lionel Messi jauh dari masalah. Baru-baru ini, mantan rekan setimnya di Timnas Argentina, Nicolas Burdisso, membeberkan perkelahian dengan Messi di ruang ganti.

Insiden tersebut terjadi pada ajang Copa America tahun 2011. Dinukil dari Football Italia, Burdisso pernah terlibat konfrontasi fisik dengan Messi di ruang ganti pemain. Masalah ini bermula saat Burdisso tidak bisa memberikan bola kepada Messi.

"Kami sempat melakukan konfrontasi fisik di ruang ganti. Saya sepertinya bukan satu-satunya pemain yang berteriak kepadanya, tapi apapun bisa terjadi di ruang ganti. Harus diakui, kami pada saat itu melewati batas," ungkap mantan bek AS Roma tersebut.

“Kami sudah berdebat di lapangan, karena dia menginginkan bola dan saya mencoba untuk memberikannya kepadanya, tetapi tidak bisa. Dia marah tentang permainan, saya marah pada situasi itu," imbuhnya.

Burdisso dan Messi sudah menjadi rekan satu tim di Timnas Argentina sejak tahun 2005. Masa bakti Burdisso bersama Argentina berakhir di ajang Copa America tahun 2011, di mana saat itu La Albiceleste tersingkir di babak perempatfinal dan Uruguay yang akhirnya keluar sebagai juara.

Kendati demikian, Burdisso mengatakan bahwa masalahnya dengan Messi sudah diselesaikan secara baik-baik. 

"Hal seperti ini terjadi dalam sepakbola. Lionel punya kepribadian yang kuat, begitu pula dengan saya. Semuanya berakhir dengan baik-baik saja,” tutupnya.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on