Bola Internasional

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Giroud Ditagih Janji Gundul

Selasa, 17 Juli 2018 17:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Olivier Giroud, pemain Prancis. Copyright: © Sport Bible
Olivier Giroud, pemain Prancis.

INDOSPORT.COM - Para pemain Prancis ternyata berlomba-lomba mengumbar janji apabila berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Setidaknya ada enam pemain yang membuat janji, salah satunya ialah Olivier Giroud.

Dilansir dari Sport Bible, pemain klub Chelsea ini berjanji akan mencukur habis rambutnya jika Prancis berhasil juara. Ia tidak sendiri sebab Nabil Fekir juga membuat janji yang sama.

Setelah Les Bleus berhasil meraih juara, Giroud kini ditagih untuk membuktikan janjinya. Giroud barangkali lupa terhadap janjinya, tetapi TF1 segara mengingatkan kembali setelah Prancis berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Saat konferensi pers, Giroud sempat “diancam” dengan alat cukur rambut. Akan tetapi, ia berhasil menghindar sembari tertawa di hadapan sorot kamera.

Selain itu, beberapa pemain Prancis juga membuat janji yang aneh. Hugo Lloris berjanji akan pergi merangkak menuju bar di Nice.

Thomas Lemar berjanji akan mewarnai rambutnya. Sementara itu, Blaise Matuidi tidak kalah heboh dengan akan bersepeda dari Paris hingga Turin di Italia.

Pemain asal Prancis yang baru saja memutuskan untuk pensiun, Adil Rami, bahkan berjanji akan bertarung dengan atlet judo Prancis, Teddy Riner.

Menarik untuk menunggu para pemain Prancis membuktikan janjinya. Musim depan yang pasti kita akan melihat Giroud tampil dengan model rambut gundul saat merumput bersama Chelsea.

Raphael Varane Lebih Baik ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?