Bursa Transfer

Berminat Datangkan N’Zonzi, Ini Biaya yang Harus Disiapkan Arsenal

Selasa, 17 Juli 2018 13:37 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Direktur sepakbola Sevilla, Joaquin Caparros, telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menjual gelandangnya, Steven N’Zonzi, untuk harga di bawah 35 juta euro atau senilai dengan Rp589,4 miliar.

N’Zonzi telah mengahbiskan masa tiga tahun terakhir bersama Sevilla. Ia sudah mencetak delapan gol dari 135 penampilannya semua ajang yang diikuti Los Hispalenses.

Atas prestasi itulah ia diminati oleh beberapa klub Eropa. Di antaranya adalah klub yang sekarang diasuh oleh mantan pelatih N’Zonzi, Unay Emery, Arsenal.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Sang pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan bahwa ia ingin mencari pengalaman baru. Namun, klub peminatnya harus membayar klausul pelepasannya sebesar yang diminta oleh Sevilla.

“Steven masih mempunyai sisa dua tahun (bersama Sevilla) dalam kontraknya. Kami juga sudah saling berkirim pesan selama Piala Dunia dan tentu saja, saya sudah memberikan selamat atas pencapaiannya bersama Prancis,” kata Caparros kepada seperti dikutip dari Sportsmole (16/07/18).

“Kami belum menerima satu tawaran pun untuk dia dan saya akan mengatakan hal yang sama kepada klub mana pun yang mungkin tertarik (padanya) seperti yang kami katakan tentang Lenglet. Dia mempunyai klausul buyout sebesar 35 juta euro (sekitar Rp590 miliar),” tambahnya.

Arsenal sampai sekarang masih berada sebagai klub terdepan yang terus dikaitkan dengan mantan pemain Stoke City dan Blackburn Rovers ini.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.