Bursa Transfer

3 Bintang Piala Dunia 2018 yang Pantas Direkrut Man United

Rabu, 18 Juli 2018 18:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© wallpapercave.com
Logo Manchester United. Copyright: © wallpapercave.com
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM – Dalam Piala Dunia 2018, ada sejumlah pemain berkualitas yang bisa dipinan Man United guna menambal kelemahannya jelang musim 2018/19.

Sejumlah pemain telah menuai pujian atas penampilan mereka di Rusia selama perhelatan Piala Dunia 2018, seperti Kylian Mbappe dan Luka Modric. Terpilihnya mereka menjadi pemain terbaik tentu akan meningkatkan minat klub manapun di Eropa untuk merekrutnya, tak terkecuali Manchester United.

Tetapi Setan Merah juga sebaiknya melupakan kesombongan mereka untuk membeli pemain hebat, di samping mereka memiliki tugas meningkatkan kinerja seluruh tim.

Pemain sekaliber Gareth Bale banyak diharapkan bergabung dengan Man United musim depan dan berpotensi menjadi superstar baru di dunia sepak bola. Sementara tugas penting kubu Jose Mourinho adalah menambal kelemahan mereka dengan mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Performa Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Marouane Fellaini sudah membuat Mourinho agak puas. Kualitas pemain baru Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant juga pasti akan meningkatkan skuat United untuk musim depan.

Selain mereka semua, Mourinho juga bisa mendatangkan tiga pemain ini dari Piala Dunia yang bisa memperbaiki masalahnya, khususnya di lini pertahanan untuk mengejar rival, Manchester City di Liga Primer Inggris 2018/19, seperti dirangkum dari Sportskeeda.