Bursa Transfer

Alisson Hapus Roma di Profil Instagramnya, Merapat ke Liverpool?

Rabu, 18 Juli 2018 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kiper Roma, Alisson Becker Copyright: © Getty Images
Kiper Roma, Alisson Becker

INDOSPORT.COM – Kiper Alisson Becker telah menghapus semua informasi yang mengarah ke klub Italia AS Roma di profil Instagram-nya di tengah spekulasi yang berkembang bahwa dirinya berpeluang untuk merapat ke Liverpool.

Laporan dari Italia telah melaporkan bahwa kesepakatan transfer bisa dicapai menyusul kiper asal Brasil itu telah memberitahu Giallorossi keinginannya untuk pergi.

Dan demi menambah semangat para penggemar Liverpool yang menantikan kedatangan Alisson di Anfield, sang kiper telah memperbarui bagian profil pada akun Instagramnya, seperti dilansir Sportsmole.

Sebelumnya Alisson menyertakan AS Roma di profilnya, klub di mana dirinya bermain selama dua musim itu. Kini Roma telah dihapus dan menyertakan kata-kata ‘Deus e fiel’, yang diterjemahkan menjadi ‘Tuhan Itu Setia’.

© Instagram/Alisson Bekcer
Instagram Alisson Becker. Copyright: Instagram/Alisson BekcerInstagram Alisson Becker.

Alisson sejatinya merupakan kiper andalan milik Roma saat ini, kiper berusia 25 tahun itu menjadi incaran bagi banyak klub papan atas seperti Liverpool, Chelsea, serta Real Madrid.

Liverpool sendiri sebelumnya memang berminat untuk merekrut Alisson menggantikan Lloris Karius yang sering melakukan blunder. Setelah sempat mundur dalam perburuan, Liverpool dikabarkan telah mengajukan penawaran ke Roma.

Tidak hanya Alisson saja, agen pemain juga menguatkan spekulasi tersebut dengan ‘menyukai’ gambar Alisson yang diedit mengenakan jersey Liverpool di Instagram.

Daley Blind Resmi Kembali ke Ajax Amsterdam

 

Daley Blind secara resmi bergabung dengan mantan klubnya, Ajax Amsterdam. Rencananya Blind akan diumumkan ke publik Senin malam nanti. Fans MU, ada komentar soal Blind balik ke mantan klub? #DaleyBlind #ManUnited #Ajax #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

200