Liga Indonesia

Bintang Timnas U-19 Kemungkinan Absen di Laga Persipura vs PSIS

Rabu, 18 Juli 2018 11:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Persipura Jayapura vs PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Persipura Jayapura vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura besar kemungkinan tidak akan memainkan bintang mudanya yang sempat bermain bagi Timnas Indonesia U-19.

Persipura akan melakoni laga kandang terakhirnya di putaran pertama Liga 1 2018, saat menjamu PSIS Semarang di pekan ke-16, Rabu (18/07/18).

Dalam laga tersebut, asisten pelatih Persipura, Tony Ho mengungkapkan jika pemain muda Todd Rivaldo Fere kemungkinan bakal tak dimainkan.

Pasalnya, sepulang dari membela timnas U-19 di Piala AFF, Todd belum bergabung dengan tim untuk menjalani latihan, Selasa kemarin dan masih harus menunggu kebugaran.

© pssi.org
Todd Rivaldo Ferre usai mencetak gol saat Indonesia U-19 vs Singapura U-19 di Piala AFF U-18 2018. Copyright: pssi.orgTodd Rivaldo Ferre usai mencetak gol saat Indonesia U-19 vs Singapura U-19 di Piala AFF U-18 2018.

"Todd Fere sampai hari ini belum bergabung dengan tim. Jadi kami belum pastikan untuk bermain," ujar Ho, dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Meski belum bisa diperkuat oleh bintang muda timnas U-19 itu, namun timnya sudah dalam keadaan siap untuk menghadapi PSIS.

"Waktu kemarin kami main di Medan sempat ada masalah dengan Yohanis Tjoe, tapi kami sudah siap untuk menghadapi PSIS dan kami siap untuk mencuri poin," ungkapnya.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis:

 

Mengawali karir dari klub kasta ketiga pada tahun 2013, N’Golo Kante membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pemain dunia. #ngolokante #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on