Bursa Transfer

Chelsea Tak Perlu Khawatir Ditinggal Courtois ke Madrid

Rabu, 18 Juli 2018 16:36 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Laurence Griffiths/Getty Images
Selebrasi Thibaut Courtois. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Selebrasi Thibaut Courtois.

INDOSPORT.COM - Menurut Dean Ashton, Chelsea seharusnya tidak perlu khawatir tentang kehilangan Thibaut Courtois ke Real Madrid musim panas ini.

Penjaga gawang Belgia itu santer dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini dan Real Madrid telah disebut-sebut sebagai tujuan utamanya.

Real Madrid diyakini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain eks Atletico Madrid sebelum kompetisi musim 2018/19 bergulir, karena sebagian keluarganya saat ini tinggal di ibu kota Spanyol.

Namun, Ashton merasa bahwa The Blues tidak perlu khawatir tentang Courtois meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, karena ada banyak pilihan di luar sana untuk menggantikannya.

Berbicara di Sky Sports News, Ashton berkata: “Saya pikir jika Anda dapat membawa Alisson masuk, saya tidak akan khawatir.

"Saya pikir Courtois adalah penjaga gawang yang hebat, tetapi pada saat ini saya melihat bahwa ada penjaga gawang yang berkualitas di luar sana untuk menggantikan Courtois."

Chelsea baru berhasil mendatangkan satu pemain musim panas ini ketika mereka menyelesaikan kesepakatan untuk membawa Jorginho ke Stamford Bridge, menyusul pengangkatan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka.

Setelah Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Siap Lakukan Aksi Nekat Lagi

 

Dinar Candy yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) merupakan pendukung Prancis saat Piala Dunia 2018. Ia sangat senang Prancis menang dan berjanji membuka pakaiannya kembali. #DinarCandy #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on