Bola Internasional

Dejan Lovren Sebut Prancis Tak Pantas Menang

Rabu, 18 Juli 2018 18:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Dejan Lovren saat tampil di laga final Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren saat tampil di laga final Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, mengaku bahwa dirinya masih merasa kecewa dan kesal terhadap Prancis, setelah tim si Ayam Jantan menaklukan timnya 4-2 pada final Piala Dunia 2018.

Menurut Lovren, Les Bleus tidak bisa bermain sepak bola, mereka hanya mengandalkan keberuntungan di timnya. Ia juga menilai bahwa Kroasia bermain jauh lebih baik daripada Prancis, dikutip dari L’equipe.

Prancis tida bisa bermain sepak bola. Mereka mempunyai taktik tapi mereka hanya mengandalkan keberuntungan, itu gaya permainan mereka. Hanya keberuntungan,” tutur Lovren.

“Saya sangat kecewa karena tim kami kalah. Padahal kami bermain lebih baik dari pada Prancis,” tambahnya.

Lovren bukan orang pertama yang mengkritik kemenangan Prancis. Sebelumnya rekan satu timnya, Ivan Rakitic, juga mengatakan hal yang sama tepat setelah laga Piala Dunia 2018 berakhir.

Kiper Belgia, Thibaut Courtois, juga pernah mengucapkan perkataan sinis untuk Prancis karena kekalahan Setan Merah 0-1 atas Prancis pada babak semifinal.

Namun semua perkataan atau kritikan sinis tentang Prancis tidak akan mengubah apapun, karena Prancis lah yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on