Liga Italia

Icardi Siap Perpanjang Kontrak di Inter

Rabu, 18 Juli 2018 20:47 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan.

INDOSPORT.com - Striker dan juga bintang Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan klub asal kota Milan untuk kontrak barunya.

Icardi telah dikaitkan dengan kepindahan dari Inter musim panas ini. Namun, ia menegaskan tidak akan pergi musim panas ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Icardi saat ini dipastikan sedang berada di Milan untuk menandatangani kontrak baru setelah sebelumnya mengadakan pembicaraan dengan pihak Nerazzurri.

Icardi diberitakan menandatangani kesepakatan baru dengan ketentuan yang belum dibahas, tetapi kesepakatan final sudah dibuat dan belum dibicarakan ulang.

Kontrak barunya nanti Icardi akan bersama Inter hingga 2023 dan striker akan mendapatkan sekitar 5 hingga 6 juta euro (sekitar 100 milliar) per musim ditambah bonus yang tidak disebutkan.

Dikabarkan juga klausul pembebasannya akan lebih dari 110 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun). Harga yang pantas untuk pemain berusia 25 tahun ini mengingat penampilanya musim lalu, yang mampu menjadi top skor Serie A 2017/18 dengan koleksi 29 gol.

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Juventus Rengkuh Liga Champions

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on