Bursa Transfer

Inter Milan Ingin Bajak Bek Atletico Madrid

Rabu, 18 Juli 2018 14:23 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Google
Sime Vrslajko, full-back kanan Atletico Madrid. Copyright: © Google
Sime Vrslajko, full-back kanan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMInter Milan berencana untuk mendatangkan bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Namun, dilansir Football Italia, kedua klub masih belum menemui kesepakatan tentang struktur transfer Vrsaljko.

Gazzetta dello Sport mengabarkan, manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, telah menegaskan bahwa ia menginginkan Vrsaljko berada di skuatnya musim ini.

Namun, Inter ingin mendapatkan pemain berkebangsaan Kroasia itu sebagai pemain pinjaman dulu. Dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman.

Sementara Atletico menginginkan untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu secara permanen atau dengan pinjaman namun Inter yang harus membayar gajinya selama masa pinjaman.

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis:

 

Mengawali karir dari klub kasta ketiga pada tahun 2013, N’Golo Kante membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pemain dunia. #ngolokante #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, justru sedang menunggu keputusan dari Vrsaljko. Sang pemain kini tengah menjalani masa liburan selama tiga pekan setelah membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018.

Yang berarti Inter tak harus buru-buru untuk mengejar tanda tangan mantan pemain Sassuolo itu.