Liga Indonesia

Jarang Dapat Kesempatan, Wonderkid Persib Berpeluang Hengkang

Rabu, 18 Juli 2018 09:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan isyarat akan kembali melepas salah satu pemain bintangnya di bursa transfer Liga 1 2018. Nama pemain muda, Gian Zola Nasrulloh berpeluang untuk dilepas Persib di putaran kedua Liga 1 2018.

Pemain jebolan Diklat Persib itu memang jarang mendapatkan kesempatan tampil di skuat asuhan Mario Gomez. Pemain bertubuh mungil tersebut memang kalah bersaing dengan gelandang-gelandang senior Maung Bandung lainnya.

Gomez mengungkapkan jika dirinya telah mempersilahkan hengkang kepada beberapa pemain Persib Bandung. Keputusan tersebut dibuat untuk memberikan jam terbang dan kesempatan bermain kepada para pemain yang bersangkutan.

“Jika ada yang jarang main dan bilang ‘Mario, saya mau pergi ke klub lain karena bisa main lebih banyak di sana’ itu bagus, saya setuju,” ujar Gomez.

“Karena semua itu tentang berkembang. Sebagai contoh jika Zola dia ingin pergi gabung tim lain untuk berkembang itu tidak masalah justru itu lebih bagus,” beber Gomez. 

250