Bursa Transfer

Kembali ke Prancis, Fekir Berikan Isyarat ke Liverpool

Rabu, 18 Juli 2018 09:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Timnas Prancis. Copyright: © TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM – Setelah kembali dari Piala Dunia 2018, Nabil Fekir buka suara terkait rencana kepindahannya ke Liverpool. Ia mengisyaratkan bahwa proses transfernya ke Liverpool masih tetap berjalan.

Dilansir dari Sport Review, pemain 24 tahun ini sebenarnya telah dikaitkan dengan The Reds sejak bulan Juni. Akan tetapi, Fekir terkendala masalah cedera lutut dan harus membela Prancis di Piala Dunia 2018.

Kini, Fekir meyakinkan lagi kepada publik bahwa rencana kepindahannya ke Liverpool telah kembali dibahas bersama Lyon.

Saat berada di Bandara Internasional Sheremetyevo Moskow untuk kembali ke Prancis, ada seorang penggemar yang meneriaki Fekir dengan kata “Liverpool!”. Alih-alih mengacuhkannya, Fekir menoleh ke arah fan tersebut sembari mengangguk dan tersenyum.

Hal tersebut membuat para penggemar Liverpool kembali berharap. Bukan tidak mungkin, sikap yang ditunjukkan Fekir tersebut merupakan pertanda untuk mengiyakan rencana transfer ke Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp musim sebelumnya berhasil finis di posisi keempat Liga Primer Inggris. Mereka tengah gencar memburu pemain untuk memperkuat tim musim depan.

Terbaru, Liverpool baru saja mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Stoke City. The Reds juga dikabarkan selangkah lagi memecahkan rekor transfer kiper untuk seorang Alisson Becker.

Puncak Karier N'Golo Kante

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%