Liga Inggris

Legenda Man United Nantikan Kesuksesan Bale di Inggris

Rabu, 18 Juli 2018 14:43 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid. Copyright: © Twitter
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Mickey Thomas, menantikan kesuksesan gelandang Real Madrid, Gareth Bale, di Liga Primer Inggris. Baginya peluang Bale untuk mendapat gelar di Inggris lebih besar daripada di Spanyol. 

Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, rumor bursa transfer Gareth Bale ke Manchester United kian memanas. Kabarnya hal ini karena Mourinho terus bertekad untuk mendatangkan pesepakbola internasional Wales tersebut.

Sementara rumor bursa terus berlangsung, legenda Manchester United mengaku ingin melihat Bale bermain untuk Setan Merah di musim depan. 

"Oke, saya tahu dia telah memenangkan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions bersama Real Madrid, tetapi dia belum memenangkan Liga Premier," kata Mickey Thomas yang dikutip dari The Express

“Saya tidak ingin menyelesaikan karier seperti dia yang tanpa medali di Liga Primer Inggris."

“Sayangnya di Spanyol ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar yang menghalangi jalannya untuk menjadi pemain terbaik di dunia."

“Jika dia datang ke Inggris dan mulai melakukan bisnis, ia pasti memenangkan gelar di Inggris, kariernya akan menjadi sempurna."

“Saya ingin sekali melihatnya di sini. Dia adalah pemenang pertandingan, dia punya kecepatan, dia punya tujuan dalam dirinya - dan itulah yang dibutuhkan United,” papar Mickey Thomas.