Bursa Transfer

Resmi! Kiper Kelahiran Indonesia Gabung Sampdoria

Rabu, 18 Juli 2018 16:31 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.com – Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, resmi dipinjamkan Juventus ke Sampdoria. Ia akan membela Il Samp selama satu musim ke depan.

Sampdoria harus mengeluarkan kocek sebesar 1 juta euro (Rp16 miliar) dengan opsi pembelian permanen seharga 14 juta euro (Rp234 miliar) untuk memboyong kiper 21 tahun kelahiran Mataram ini 

"Presiden Massimo Ferrero dan Sampdoria mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan kiper Emil Audero Mulyadi, dengan status pinjaman dan punya opsi membelinya dari Juventus," demikian pernyataan Sampdoria di laman resminya.

Emil memang sulit mendapatkan tempat utama Juventus seiring kedatangan kiper Genoa, Mattia Perin. Apalagi I Bianconeri juga memiliki kiper sekelas Wojciech Szczesny.

Musim lalu, Emil dipinjamkan Juventus ke Venezia yang dilatih Filippo Inzaghi dengan total bermain 39 kali. Ia kebobolan 41 kali dan mencatat 14 nirbobol. Venezia sendiri finis kelima di klasemen Serie B 2017/18.

 

Setelah 5 kali memperoleh kemenangan di Liga Champions bersama klub sebelumnya, @cristiano ingin memenangkannya kembali dengan Juventus. Setuju enggak nih? #cr7 #juventus #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

332