Liga Inggris

Sturridge Siap Bersaing untuk Tetap di Liverpool

Rabu, 18 Juli 2018 17:29 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.com - Daniel Sturridge telah berjanji untuk tetap di Liverpool untuk musim mendatang dan berjuang untuk tempat utama di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Brom setelah hanya bermain lima pertandingan Liga Primer untuk Liverpool.

Cedera hamstring menghambat permainan Sturridge, tetapi saat ini ia telah tampil dalam tiga pertandingan persahabatan pra musim Liverpool menjelang tur ke Amerika mereka.

Sturridge telah dikaitkan dengan Sevilla dan Besiktas dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Klopp mengakui pintu tetap terbuka untuknya di Anfield.

"Saya melihat diri saya akan tetap di Liverpool, semoga menjadi bagian dari tim utama dalam minggu ini," kata Sturridge kepada Daily Mirror.

"Pra musim berjalan dengan baik, jadi bagi saya itu menjaga saya tetap berkembang dan membangun itu. Saya gembira menyambut musim depan dan rasanya senang bisa kembali," pungkasnya.

Liverpool akan menjalani aga ujicoba pada hari Kamis mendatang melawan Blackburn di Ewood Park sebelum memulai tur mereka ke Amerika untuk International Champions Cup (ICC).

Berikut Ini Perjalanan Karier Sepak Bola N'Golo Kante Sebagai Pemain Prancis:

 

Mengawali karir dari klub kasta ketiga pada tahun 2013, N’Golo Kante membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pemain dunia. #ngolokante #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on