Liga Indonesia

Komentar Alfredo Vera soal 2 Pemain Anyar Persebaya Surabaya

Rabu, 18 Juli 2018 23:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain anyar Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo dalam laga debutnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain anyar Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo dalam laga debutnya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang 2-0, menghadapi PSMS Medan di pekan 16. Kemenangan itu sekaligus menjadi debut bagi dua pemain Bajul Ijo, Raphael Maitimo dan Ok John.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mengaku puas dengan permainan dua pemain barunya ini. Menurutnya mereka berdua sudah bisa mengikuti arahan serta kerjasama dengan sejumlah pemain Bajul Ijo yang lain.

"Mereka sudah bagus dan bisa berkontribusi untuk tim, Maitimo dan Ok John juga tidak kesulitan beradaptasi dengan pemain lainnya," kata Alfredo Vera.

Sanjungan Alfredo Vera terhadap dua pemain barunya itu, dihasilkan dari pengamatannya di lapangan. Terlebih lagi barisan pertahanan Bajul Ijo, saat Ok John masuk menggantikan Fandri Imbiri di menit ke-72. 

Masuknya pemain naturalisasi asal Nigeria itu langsung memberikan dampak yang cukup besar. Beberapa kali lini depan pemain PSMS Medan, tampak kesulitan untuk melewati pemain ini. Bahkan tak jarang mereka harus rela beradu badan agar dapat melewati OK John.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain anyar Persebaya Surabaya, OK John dalam laga debutnya. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain anyar Persebaya Surabaya, OK John dalam laga debutnya.

Lantas disinggung apakah dua pemain baru Persebaya itu, bakal dijadikan starter oleh Alfredo Vera pada laga selanjutnya. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengaku ada kemungkinan jika dua pemain itu dijadikan pemain inti.

"Bisa jadi dua pemain, Maitimo dan Ok John bisa jadi starter di pertandingan selanjutnya. Kita lihat saja siapa yang lebih siap, akan kami pantau terus disetiap latihan rutin," beber Alfredo Vera.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

Lalu Muhammad Zohri tidak tinggal diam dengan polemik yang mengiringi keberhasilan dirinya menjadi juara dunia di Finlandia. Ia meminta semua itu diakhiri saja. #lalumuhammadzohri #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on