Liga Inggris

Bintang Man United Banyak Absen, Tiga Pemain Ini Dapat Keuntungan

Kamis, 19 Juli 2018 19:01 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© Metro
Latihan perdana Manchester United tanpa beberapa pemain. Copyright: © Metro
Latihan perdana Manchester United tanpa beberapa pemain.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho percaya tiga pemain bisa mendapatkan keuntungan karena banyaknya pemain Manchester United yang berlaga di Piala Dunia 2018. Sebagaimana diketahui, Manchester United harus melepas 12 pemain mereka yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Mourinho khawatir dengan persiapan Setan Merah menjelang musim baru. Jelang melakoni tur pramusim, Mourinho pun menyebut Luke Shaw, Eric Bailly dan Andreas Pereira dari timnas di Piala Dunia 2018 dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Jadi jujur karena saya tidak berlatih dan kemudian saya pergi ke Liga Primer Inggris tanpa banyak pemain dan saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak khawatir dengan itu,” ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Mungkin ini baik untuk Luke Shaw, mungkin itu baik untuk Eric Bailly, mungkin itu baik untuk Andreas Pereira, baru saja kembali dari pinjaman, jadi kami harus mencoba untuk mengambil hal-hal positif," tambahnya. 

Shaw hanya bermain delapan kali di Liga Primer Inggris musim lalu dan Bailly hanya dua kali bermain di liga dalam dua bulan terakhir. Pereira sendiri masih belum membuat debutnya di liga secara penuh dan Mourinho merasa kecewa karena pemain asal Brasil itu memilih untuk dipinjamankan  ke Valencia musim lalu.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on