Liga Spanyol

Daripada Wilian, Barcelona Pilih Prioritaskan Kante

Kamis, 19 Juli 2018 06:46 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante Copyright: © Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante

INDOSPORT.COM - Musim panas ini Barcelona tengah mengincar dua pemain Chelsea, Willian dan N'Golo Kante namun karena alasan tertentu, mereka lebih memprioritaskan Kante ke Camp Nou.

Sebagaimana yang dilaporkan Sky Sports Italia, Barcelona bahkan telah menawar Willian sebesar 53 juta pounds (Rp893 miliar).

Menurut jurnalis sepakbola Spanyol, Graham Hunter, kemungkinan besar Barcelona akan lebih memprioritaskan transfer N'Golo Kante ketimbang rekan setimnya, Willian. 

Menurut Graham, peluang bergabungnya Kante ke Camp Nou nampaknya jauh lebih besar daripada gelandang 29 tahun tersebut. Terutama karena Barcelona tidak mungkin sanggup memenuhi tuntutan mahar Chelsea.

"Barca jauh lebih tertarik untuk mendapatkan Kante daripada Willian," kata Hunter yang dikutip dari Sky Sports.

"Barca kini bagaikan memancing ikan namun sangat sulit untuk mendaratkan ikan yang besar. Saya tahu kemampuan Barcelona, dalam hal transfer mereka tidak seberapa dibandingkan Real Madrid."

"Mereka telah memperbarui kontrak beberapa pemain besar, yang mungkin dananya tidak bisa penonton percayai. Barcelona telah menjual pemain seperti Yerry Mina, mungkin Lucas Digne, mungkin juga Andre Gomes dan Rafinha."

Pada bursa transfer musim panas, Barcelona telah mengumumkan secara resmi pemain baru mereka, Arthur Melo.  Sejak kedatangan Melo pada hari Selasa (10/0718) lalu, Barca belum lagi mengumumkan pemain baru untuk musim depan. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018