Bursa Transfer

Unai Emery Ingin Bajak Bintang Bayern Munchen

Kamis, 19 Juli 2018 11:56 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal. Copyright: © Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal.

INDOSPORT.com - Pelatih baru Arsenal, Unai Emery dikabarkan ingin mendatangkan bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman untuk meningkatkan lini serang meriam London, meski sudah memiliki sejumlah pemain besar.

The Gunners sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini dan berhasil mendatangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Pelatih berpaspor Spanyol, yang menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer pada bulan Mei lalu, mengatakan: "Kami mendatangkan pemain yang kami butuhkan dan hanya jika satu pemain adalah peluang besar bagi kami, kami akan merekrut mereka.”

Dan BeIn Sports mengatakan Emery yakin Coman adalah target transfer Arsenal yang bisa mungkin tercapai pada musim panas ini.

Raksasa London Utara tertarik pada pemain sayap kanan untuk meningkatkan peluang mereka bersaing di Liga Primer Inggris.

BeIn Sports mengklaim Arsenal telah mempersiapkan tawaran sebesar £ 45 juta (setara 840 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun ini.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on