Liga Inggris

Wilshere Akan Lakukan Hal Ini Jika Bertemu dengan Arsenal

Kamis, 19 Juli 2018 18:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United.

INDOSPORT.COM – Pemain anyar West Ham, Jack Wilshere, telah berkomitmen tidak akan melakukan selebrasi jika nantinya berhasil membobol gawang Arsenal. The Hammers akan bertemu The Gunners pada bulan pertama musim baru Liga Primer Inggris.

Dilansir dari Standard, West Ham dijadwalkan akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates pada 25 Agustus 2018 mendatang. Laga tersebut menjadi pertandingan penuh emosional bagi mantan gelandang Arsenal itu.

“Ini akan sangat emosional, saya ingin menang bersama West Ham, tapi saya tidak bisa merayakannya. Mencetak gol dan merayakannya d idepan mereka adalah hal yang tidak pantas,” pungkas Wilshere.

Ia juga mengungkapkan hal yang dilakukannya adalah sebagai bentuk penghormatan kepada para penggemar Arsenal yang telah mendukungnya selama berada di Emirates.

“Saya tidak akan merayakan untuk menghormati para penggemar karena dukungan yang mereka tunjukkan selama bertahun-tahun. Mereka selalu baik padaku, bahkan saat saya berada dalam performa terburuk, mereka tetap menyanyikan nama saya, dan itu hebat,” tambahnya.

Kedatangannya di West Ham bukan semata untuk mendapatkan posisi di skuat inti, namun ia juga berharap kedatangannya akan membantu ia kembali ke skuat Timnas Inggris.

“Jika saya bermain dengan baik di West Ham, saya yakin bisa berada di Timnas Inggris. Southgate menegaskan bahwa siapa pun bisa dipilih selama anda bermain dengan baik ditiap minggunya,” ungkap Wilshere.

"Itu mungkin alasan lain mengapa saya ingin tetap tinggal di Inggris dan ingin bermain di depan Southgate, dan didukung para penggemar,” tambahnya.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%