Bola Internasional

Enrique Janjikan Kejutan untuk Timnas Spanyol

Jumat, 20 Juli 2018 08:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Luis Enrique resmi latih Timnas Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Luis Enrique resmi latih Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Timnas Spanyol, Luis Enrique menegaskan dia akan membuat kejutan dalam skuat baru yang akan ia panggil untuk memperkuat La Furia Roja ketika melawan Timnas Inggris 8 September nanti.

Desas-desus yang berkembang Enrique tak akan memanggil Sergio Ramos dalam skuatnya kali ini setelah sang kapten tampil mengecewakan di Piala Dunia 2018.  Namun hal ini dibantah mantan pelatih Barcelona ini.

"Saya tidak punya masalah dengan pemain manapun, termasuk Ramos. Saya belum berbicara dengannya karena saya perlu menempatkan diri saya sebagai pelatih sekarang,” ujarnya seperti dikutip dari Sportskeeda.

Ia melanjutkan, “Mereka yang menjadi kapten Timnas adalah orang yang memainkan pertandingan paling banyak, itulah yang saya miliki di tim nasional. Rasa hormat yang maksimal kepada mereka."

Enrique menandatangani kontrak dua tahun setelah Julen Lopetegui yang dipecat hanya dua hari sebelum Piala Dunia berlangsung. Ia kini telah mengevaluasi daftar pemain jelang pertandingan pertama melawan Inggris di Wembley Stadion.

"Daftar pertama saya adalah 70 pemain, saya harus melakukan evaluasi. Saya akan memberikan kejutan,” terangnya.

“Akan ada pemain yang selalu dipilih, pemain yang telah menghilang dan kembali dan yang lain yang belum pernah bermain, sementara beberapa lainnya akan tiba-tiba kembali ke tim nasional,” tambah Enrique.

Resmi! Alisson Becker Jadi Kiper Anyar Liverpool

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada