Liga Inggris

5 Eks Man United yang Pernah Dijuluki 'The Next Ronaldo'

Sabtu, 21 Juli 2018 18:35 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.

INDOSPROT.COM - Manchester United pernah memiliki sejumlah pemain yang sempat digadang-gadang penerus Cristiano Ronaldo.

9 tahun Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid. Selama itu pula Ronaldo mendapatkan banyak penghargaan mulai dari penghargaan bersama klub maupun pribadi.

Beberapa kali pihak klub yang kini ditukangi oleh Jose Mourinho itu berusaha untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford, tentunya dengan harapan ia bisa membawa trofi juara Liga Primer Inggris yang sudah lima tahun tidak dirasakan Setan Merah.

Keinginan Man United itu pun kandas ketika Cristiano Ronaldo lebih memilih bergabung bersama Juventus ketimbang klub lamanya. Dengan mahar sebesar 117 euro (sekitar Rp1,9 triliun), Ronaldo akhirnya kini jadi bagian sejarah Nyonya Tua.

Selama ini Manchester United masih mencari pemain yang bisa seperti Cristiano Ronaldo. Inilah nama-nama yang digandang gadang menjadi 'The Next Ronaldo' di Manchester United akan tetapi gagal bersinar bersama Machester United.

1.4K