Liga Indonesia

Lawan Sang Mantan, Hamka Hamzah Waspadai Momok dari Sriwijaya

Sabtu, 21 Juli 2018 09:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Milan Petrovic dalam jumpa pers. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Milan Petrovic dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Arema FC akan bersua ke markas Sriwijaya FC (SFC) dalam pekan ke16 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (21/07/18) sore nanti.

Duel seru bakal tersaji antara lini bertahan Arema FC dengan lini depan Laskar Wong Kito. Arema mengandalkan Hamka Hamzah di sektor pertahanan yang merupakan mantan kapten SFC. Kini Hamka jadi kapten di kubu Singo Edan.

Sebaliknya, SFC masih mengandalkan Alberto Goncalves. Duel kedua rekan lama ini bakal sulit terelakkan lagi. Adu skill dan pengalaman bakal tersaji.

Hamka Hamzah sendiri menyebut, jika melawan SFC bakal seru. Menurutnya, SFC tim kuat dengan organisasi permainan yang bagus.

"Laga seru dan tidak akan mudah karena ada Beto di sana, " ujarnya.

Dia bersama rekan-rekannya akan berjuang untuk dapat merebut poin dari markas Wong Kito. Sebagai kapten, dia akan berusaha sebaik mungkin memimpin rekan-rekannya di pertandingan ini.

"Kapten itu perpanjangan lidah dari pelatih, mengontrol pemain melakukan hal negatif saat pertandingan. Tak masalah, toh sebelumnya saya juga pernah jadi kapten di Arema FC, " ucapnya.

Melawan SFC ataupun tim lain, ia dan rekan-rekannya akan berusaha keras berikan yang terbaik. Tim sepakat buat berikan prestasi terbaik di akhir musim ini.

Inilah Starting XI Termahal Berdasarkan Biaya Transfer

 

Uang, uang, dan uang. 🤑🤑 #transfer #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

343