Bursa Transfer

Petr Cech Jadi Kunci Kepindahan Courtois ke Real Madrid

Sabtu, 21 Juli 2018 11:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kiper Arsenal, Petr Cech. Copyright: © Getty Images
Kiper Arsenal, Petr Cech.

INDOSPORT.COM - Thibaut Courtois dikabarkan ingin kembali ke ibukota Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Namun, menurut Marca, Chelsea sedang menunggu Petr Cech untuk kembali ke Stamford Bridge sebelum transfer tersebut bisa dilaksanakan.

Petr Cech hengkang dari Chelsea pada tahun 2015. Ia kemudian pindah ke Arsenal karena saat itu Thibaut Courtois mengambil perannya sebagai penjaga gawang utama.

Pemain asal Republik Ceko ini menjadi pilihan ketiga Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya The Blues diisukan akan mendatangkan Alisson Becker dan Kasper Schmeichel.

Setelah Alisson memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool dan Schmeichel yang sepertinya akan tetap bertahan di Leicester City, Chelsea lalu berencana untuk bereuni dengan Cech.

Cech pernah membela Chelsea dari tahun 2004 hinga 2015. Selama sebelas tahun masa abdinya di Stamford Bridge, Cech berhasil mempersembahkan empat gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

558