Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2018: Mitra Kukar vs Persija

Sabtu, 21 Juli 2018 17:54 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Menjalani laga tandang ke Tenggarong, Persija dalam misi sulit yakni bangkit dari keterpurukan dimana mereka mengalami paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir.

Sementara itu, nasib tak jauh berbeda juga dialami tuan rumah Mitra Kukar. Inkonsistensi jadi masalah utama mereka sejak libur lebaran. Dalam lima laga terakhir, Naga Mekes hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan sisanya takluk.

Kendati demikian, Mitra Kukar tetap lebih diunggulkan pada laga kali ini. Apalagi jika merujuk dari rekor pertemuan kedua tim, dimana Bayu Pradana cs mampu meraih empat kemenangan dari delapan pertemuan terakhir kedua tim.

Sedangkan Persija hanya memetik satu kali kemenangan. Karenanya, Macan Kemayoran ingin memutus catatan buruk itu dengan menurunkan skuat terbaiknya termasuk memasang trio Riko, Simic dan Osas.

Sementara di kubu tim tuan rumah, mereka juga tampil dengan kekuatan terbaiknya. Fernando Ortega masih jadi tumpuan di lini depan untuk bisa jadi momok pada malam hari ini. Berikut susunan pemain Mitra Kukar vs Persija: