Bursa Transfer

Chelsea Tolak Keras Pinangan Real Madrid untuk Hazard

Minggu, 22 Juli 2018 22:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan menolak keras penawaran Real Madrid untuk bintangnya, Eden Hazard. The Blues dikabarkan tak akan melepas Eden Hazard walaupun dengan mahar lebih dari 170 juta Euro.

Real Madrid sendiri diketahui sudah lama menginginkan jasa winger Belgia tersebut. Sementara Chelsea masih bersikukuh untuk mempertahankan bintangnya dengan alasan Hazard masih memiliki kontrak selama 2 tahun.

Chelsea sendiri yakin akan dapat membuat kontrak baru dengan Eden Hazard, dengan gaji sebesar 300 ribu Euro per pekannya.

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, membutuhkan Hazard dalam rencana skuatnya musim depan. 

"Kami akan membuat Kesepakatan dengan Eden Hazard ketika dia sudah kembali dari liburan setelah mengikuti ajang Piala Dunia 2018." ujar Maurizio Sarri dikutip dari mirror.co.uk. 

"Dia adalah salah satu dari pemain terbaik Eropa dan pemain penting bagi tim Saya, Saya akan membuatnya jadi lebih hebat lagi. Namun itu adalah tugas yang sangat sulit karena dia sudah mencapai level yang tertinggi dan berbeda jauh dari pemain biasanya." tambahnya.

Pemain Terbanyak Mengoleksi Trofi Liga Champions

 

Meskipun Ronaldo sudah memperoleh 5 trofi di Liga Champions, namun dirinya baru membawa 2 klub. Mampukah @cristiano menyamai rekor Seedorf dengan membawa 3 klub berbeda di Liga Champions? #ucl #cr7 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018

138