Liga Spanyol

Nasib 'The Next Ronaldo' Real Madrid Berada di Tangan Orang Ini

Minggu, 22 Juli 2018 09:30 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah resmi memperkenalkan salah satu pemain muda dengan talenta sepak bola terbaik saat ini, Vinicius Junior, kepada para publik sepak bola dunia.

Skuat berjuluk Los Blancos itu harus merogoh kocek sebesar 45 juta euro atau setara dengan 765 miliar rupiah untuk bisa mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Penampilan fantastis Vinicius bersama Flamengo nampaknya membuat Real Madrid tak ragu mengeluarkan dana besar kepada pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Kedatangan Vinicius ke Real Madrid sendiri diyakini akan bisa menjawab keraguan beberapa pihak terkait potensi yang dimiliki oleh pemain berusia 18 tahun tersebut. Vinicius diyakini akan bisa berkembang pada saat ditangani Lopetegui.

Lebih lanjut, proses adaptasi Vinisius di skuat los Blancos tidak terlalu menyulitkan. Pasalnya, Lopetegui bisa membantu proses adaptasi sang pemain karena memiliki bahasa yang bisa mudah dimengerti olehnya.

"Dia (Lopetegui) berbicara bahasa Portugis dan ini membantu saya," beber Vinicius seperti dikutip dari marca.

Dengan ciri khas permainan yang dimilikinya, Vinicius diyakini akan bisa menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Lopetegui di kompetisi musim depan. 

2