Liga Indonesia

Terkait Kiper PSM, Ini Tanggapan Manajemen Persipura

Minggu, 22 Juli 2018 15:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pasca hengkang dari PSM Makassar, Shahar Ginanjar santer digosipkan akan berpindah kostum ke sejumlah klub ternama di Liga 1 seperti PSMS Medan dan juga Persib Bandung.

Namun isu terbaru yang berembus menyebutkan Shahar bakal menuju Persipura. Menanggapi rumor tersebut, manajemen Persipura melalui Media Officer-nya, Bento Madubun saat dikonfirmasi INDOSPORT mengatakan, pihaknya saat ini belum mendapatkan informasi soal transfer Shahar Ginanjar.

"Belum ada perkembangan perubahan pemain di tim Persipura. Saat ini kita masih fokus untuk pertandingan saja," ujar Bento, Minggu (22/07/18).

Nama Shahar dikait-kaitkan dengan Persipura lantaran mereka kurang puas dengan performa dari kiper mereka saat ini, Dede Sulaiman yang menggantikan posisi penjaga gawang asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon.

Gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman sudah mengalami kebobolan sebanyak 20 kali dari 16 penampilannya sejak dipercayakan menjadi pemain inti di bawah mistar gawang.

Jumlah tersebut bahkan lebih banyak dari jumlah kebobolan yang dialami Perseru Serui dengan 16 gol.

Inilah Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on