Bola Internasional

Torres dan Iniesta Siap Debut di Liga Jepang

Minggu, 22 Juli 2018 21:44 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Lanjar Wiratri
© gettyimages.com
Andres Iniesta saat membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 Copyright: © gettyimages.com
Andres Iniesta saat membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

INDOSPORT.COM - Pemain kelas bintang, Fernando Torres dan Andres Iniesta memulai karier mereka di Jepang. Mereka berdua dikabarkan akan siap melakoni pertandingan untuk yang pertama kali setibanya di negeri sakura tersebut. 

Meskipun mereka berdua hanya memiliki beberapa sesi latihan bersama klub barunya masing-masing, menurut laporan dari laman Marca, keduanya akan memulai debut dan dipertontonkan di hadapan publik Jepang.

Mantan pemain Barcelona tersebut berhak mendapat predikat pemain bintang bagi negara Spanyol. Berkat tindakan mereka yang berhasil membuktikan bahwa negara mereka bukanlah negara yang memiliki kebiasaan gila akan huru-hara dan pestafora. 

Kepada media, Iniesta mengungkapkan kesiapannya untuk mengawali karirnya di Asia.

"Saya harap saya bisa bermain pada hari Minggu, bahkan jika hanya untuk beberapa menit meskipun saya tidak dalam kondisi 100 persen fit," tambahnya.

Dia bermain untuk Vissel Kobe dan pertandingan perdananya akan melawan klub Shonan Bellmare. Iniesta tiba di klub tempat Lukas Podolski bermain, dan pria Jerman itu menyambut rekan setim barunya di Jepang dengan senang gembira.

Sedangkan Torres di negeri Sakura akan memperkuat klub Sagan Tosu. Uji kemampuannya di negara Jepang untuk pertama kali dengan menghadapi klub Vegetal Sanadai.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%