Bola Internasional

Debut Fernando Torres di Jepang Tercemar, Seperti Iniesta

Senin, 23 Juli 2018 22:28 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Fernando Torres (kiri) saat masih bermain di Atletico Madrid dan Diego Simeone. Copyright: © Getty Images
Fernando Torres (kiri) saat masih bermain di Atletico Madrid dan Diego Simeone.

INDOSPORT.com - Mantan bintang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengawali debutnya bersama klub Jepang , Sagan Tosu, dengan kekalahan.

Dikutip oleh Livescore, Torres mengawali laga tersebut dari bangku cadangan. Ia masuk pada menit ke-50, saat pertandingan masih berlangsung dengan skor kaca mata, untuk menggantikan Kyosuke Tagawa.

Namun, malang bagi Torres, ia gagal membawa timnya memenangkan pertandingan yang digelar di depan publik sendiri. Sagan Tosu harus menyerah dari sang tamu dengan skor 0-1 lewat gol Takuma Nishimura.

Dengan hasil ini, Sagan Tosu masih berada di urutan dua terbawah. Mereka baru meraih 14 poin dari 17 laga di J.League.

Namun, peluang mereka untuk lepas dari jurang degradasi masih terbuka lebar. Mereka hanya tertinggal empat poin dari V-Varen Nagasaki yang ada di posisi ke-15, yang merupakan batas akhir tim akan tetap bertahan di J.League.

Torres bukan satu-satunya pemain yang menjalani debut di Liga Jepang dengan kekalahan. Mantan rekannya di timnas Spanyol, Andres Iniesta, juga gagal membawa timnya, Vissel Kobe, meraih poin saat mereka bertanding melawan Shonan Bellmare. Bahkan Vissel Kobe harus menelan kekalah telak dari sang tamunya tersebut.