Liga Indonesia

Ditahan Imbang Persib di Kandang, Ini Komentar Jacksen Tiago

Senin, 23 Juli 2018 01:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Kesuma.R/INDOSPORT
Jacksen F Tiago saat jumpa pers. Copyright: © Kesuma.R/INDOSPORT
Jacksen F Tiago saat jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Barito Putera gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan pamungkas putaran pertama Liga 1 2018, setelah ditahan imbang tamunya, Persib Bandung, dengan skor 2-2 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/07/18).

Dua gol Barito Putera pada pertandingan tersebut dicetak melalui Aaron Evans dan Ady Setiawan. Sedangkan gol Persib diciptakan dua pemain asingnya yakni Oh In-Kyun dan Ezechiel N'douassel.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menilai pertandingan tersebut berlangsung ketat, pasalnya kedua kesebelasan tampil apik dan memiliki target yang sama ingin mengamankan poin penuh.

Selain itu, meski hanya mampu mengamankan satu poin, pelatih asal Brasil ini tetap memuji perjuangan anak asuhnya yang bermain habis-habisan hingga peluit panjang dibunyikan wasit. 

"Ya sebuah pertandingan yang cukup menarik yang saya sampaikan kemarin, kelihatan sekali kedua tim hati-hati dalam mengambil langkah, cukup taktis pertandingan di mata saya. Kita dengan kelebihan kita, lawan dengan kelebihan lawan, saya rasa cukup menarik pertandingan," kata Jacksen seusai laga. 

352