Bursa Transfer

Bintang Real Madrid Diincar Klub Promosi Liga Primer Inggris

Selasa, 24 Juli 2018 15:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.com – Wolverhampton Wanderers baru saja promosi ke Liga Primer Inggris musim 2018/19. Untuk memperkuat tim, mereka siap mendatangkan salah satu mantan bintang Real Madrid.

Wolves ingin semakin meng-Portugal-kan skuatnya. Sebelumnya, Nuno Espirito Santo telah mendatangkan kiper Timnas Portugal, Rui Patricio.

Mereka juga dikabarkan memburu Gelson Martins dan Joao Moutinho. Dilansir dari Express, baru-baru ini Wolves mengincar mantan bintang Real Madrid asal Portugal, Pepe.

Para penggemar Wolves sempat mengkritik keputusan manajemen yang ingin memboyong Pepe dengan alasan usia. Namun demikian, Pepe memiliki segudang pengalaman sebagai pemain senior.

Pepe telah 10 tahun membela Los Blancos dengan catatan 334 pertandingan. Ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak 3 kali secara beruntun.

Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, Pepe masih dipercaya sebagai tulang punggung Timnas Portugal. Meski merupakan sosok yang kontroversial, Pepe dapat meramaikan Liga Primer Inggris dengan personalitas dan kepemimpinannya di lapangan.

 

Musim Liga Primer Inggris yang baru akan dimulai dalam kurang lebih satu bulan lagi. Bukan hanya pemain, tapi juga akan ada pelatih debutan yang akan merasakan kerasnya Liga Primer untuk pertama kalinya. Akan seperti apa musim pertama mereka? #ligaprimeringgris #premierleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

262