Liga Inggris

Zlatan Kunjungi Sesi Latihan Man United di LA

Selasa, 24 Juli 2018 17:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Skuat Man United saat menjalani sesi latihan tur pertama Manchester United. Copyright: © Getty Images
Skuat Man United saat menjalani sesi latihan tur pertama Manchester United.

INDOSPORTS.com – Zlatan Ibrahimovic mengunjungi rekan-rekan mantan klubnya yang tenah menjalani sesi latihan terakhir di tur pramusim Amerika Serikat.

Perlu diketahuai, legenda sepak bola Swedia itu mencatatkan 29 gol dalam 53 pertandingan Setan Merah musim lalu sebelum akhirnya memutuskan pindah ke klub MLS La Galaxy awal tahun ini.

Kini Zlatan berkesempatan untuk bertemu dengan rekan-rekannya di Los Angeles yang tengah menjalani sesi latihan di markas pelatihan United UCLA, seperti yang dilaporkan laman resmi klub.

 

In the City of Angels and standing between the Land of the Giants. Three times IĆ, it doesn’t get better than this. Ideeeemo!!! 🇸🇪🔥🇷🇸 #serbia #sweden #la #tuesday #lordoftherings

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bojan Đorđić (@bojandjordjic7) pada

Ibra menghampiri mantan pelatihnya  Jose Mourinho, yang juga melatihnya di Internazionale antara tahun 2008/19 sebelum kemudian bergabung lagi di Old Trafford. Zlatan juga bertemu asisten pelatih baru Michael Carrick.

Ternyata selain Zlatan, sesi latihan itu juga dihadiri oleh musisi Gary Lightbody, dan aktor film The Lord of The Rings, Dominic Monaghan.

Man United akan menghadapi AC Milan pada Kamis (26/07/18) dini hari di LA, StubHub Center, sebagai pertandingan pertama mereka dari dari kompetisi International Champions Cup 2018.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on