Liga Indonesia

Sadar Akan Dilepas, Striker Persipura Ini Sudah Duluan Ucapkan Salam Perpisahan

Rabu, 25 Juli 2018 18:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebelum ada pengumuman resmi, Marcel Sacramento sudah tahu bahwa petualangannya dengan Persipura sudah berakhir.

Mantan penyerang andalan tim sepak bola Semen Padang, Marcel Sacramento harus kembali merelakan nasibnya terhenti di paruh musim, usai dilepas oleh manajemen Persipura karena dinilai belum cukup produktif.

Usai dilepas secara resmi oleh manajemen, pemilik nomor punggung 9 itu mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Persipura lewat psotingannya di Instagram.

"Terima kasih Persipura," tulis Sacramento di akun Instagram resmi miliknya, Rabu (25/07/2018).

Posting-annya tersebut juga mendapat tanggapan dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein. "Tuhan akan selalu bersamamu saudaraku. Tetap semangat," tulis Nabil dalam kolom komentar.

 

Terima Kasih @persipurapapua1963 🙏🏼.

A post shared by Marcel Sacramento 9 (@marcel_sacramento_) on

Sebelum itu, Sacramento sudah mengucapkan sinyal perpisahannya juga lewat Instagram jelang laga kontra PSIS Semarang dan Perseru Serui berapa waktu lalu.

"Jika aku sampai disini Tuhan mengijinkan aku, dan tidak akan ada yang bisa menghapus apa yang dibangun. Tuhan itu benar! Terima kasih untuk setiap hari saya ingin lebih," tulisnya, Jumat (20/07/2018) lalu.

"Terima kasih Tuhan saya sudah tiga tahun di sini di Indonesia. Tuhan tampaknya sudah mengangkat anda tentang hal-hal yang anda tidak percaya pada diri sendiri. Terima kasih semuanya, semoga selalu di dalam Tuhan," ungkapnya.

Sekadar informasi, selama berada di tim Mutiara Hitam, Sacramento sudah tampil sebanyak 16 kali. Dari total tersebut, ia mampu mencatatkan tujuh gol dan satu assist.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on