Liga Indonesia

Renan Silva Tak Sabar Unjuk Gigi di Depan Jakmania

Rabu, 25 Juli 2018 20:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Renan Silva resmi gebung dengan Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Renan Silva resmi gebung dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola anyar milik Persija Jakarta, Renan Silva telah melakukan latihan perdana bersama. Kini dia pun mengaku sudah tak sabar untuk bermain di depan puluhan ribu Jakmania.

Renan memang mendapat sambutan hangat saat berlatih di lapangan Sutasoma Halim, Jakarta. Hal ini pun membuat pemain asal Brasil ini sangat terkesan.

“Saya merasakan sangat senang jalani latihan perdana ini. Saya sudah tidak sabar bermain di depan Jakmania. Sekali lagi tidak ada tekanan ketika bergabung di sini,” ujar Renan.

Lebih lanjut, gelandang asal Brasil ini juga optimistis adaptasi di Persija akan berjalan dengan baik. Ia berharap bisa banyak membantu Persija dalam mengarungi ketatnya persaingan di kasta tertinggi Liga Indonesia.

© Media Persija
Gede Widiade saat perkenalkan Renan Silva kepada publik. Copyright: Media PersijaGede Widiade saat perkenalkan Renan Silva kepada publik.

“Tentunya adaptasi disini akan berjalan dengan baik apalagi semua menyambut baik kehadiran saya sebagai pemain baru di Persija. Saya berharap bisa membantu pelatih Teco dan tim,” tutupnya.

Menpora Siap Bekukan PSSI karena Dianggap Masih 'Bandel'

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on