Liga Inggris

Pemain Man City Ini Senang Jadi Korban ‘Bully’

Kamis, 26 Juli 2018 14:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penggawa Manchester City, Bernardo Silva. Copyright: © Getty Images
Penggawa Manchester City, Bernardo Silva.

INDOSPORT.com – Pemain Manchester City, Bernardo Silva, telah kembali latihan bersama klub usai menjalani Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia mengaku senang menjadi korban ‘bully’.

Dilansir dari The Sun, Silva kerap menjadi target candaan rekan setimnya di Man City. Pemain asal Portugal tersebut memiliki gaya berpakaian yang aneh sehingga menarik perhatian para pemain The Citizens lain untuk mengerjainya.

Namun demikian, Silva justu menikmati kondisi tersebut. Ia senang dengan atmosfer dan suasana tim sepak bola yang menyenangkan serta penuh tawa.

“Itu benar. Kami bersenang-senang. Saya menikmati hari-hari dan sesi latihan bersama tim dengan atmosfer yang menyenangkan,” ungkap eks pemain AS Monaco itu.

“Dengan suasana ruang ganti yang begitu luar biasa, rasanya menyenangkan menjalani latihan setiap harinya.”

Man City memiliki gang pemain yang kerap “membuat onar”. Silva menyebut bahwa para pemain asal Brasil, seperti Fernandinho, Gabriel Jesus, dan Ederson, kerap mengerjainya.

Benjamin Mendy disebut-sebut sebagai pemain paling parah yang kerap melakukan candaan. Silva mengaku mantan rekannya di Monaco tersebut merupakan sosok yang selalu bahagia.

“Dia (Mendy) selalu menciptakan suasana yang meriah di kamar ganti. Dia selalu bahagia, dia terus saja mencoba membuat orang lain tertawa. Hal itu penting sekali dalam sebuah tim,” tambah Silva.

Silva kembali lebih awal ke Man City setelah sepakat memotong jatah liburnya. Sementara itu, para bintang lain yang berlaga di Piala Dunia 2018 masih menjalani masa istirahat.

5 bintang sepak bola yang secara mengejutkan tidak masuk nominasi pemain terbaik FIFA

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT