Bursa Transfer

Kiper Juara Piala Dunia 2018 Juga Diincar Real Madrid

Sabtu, 28 Juli 2018 22:52 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Hugo Lloris. Copyright: © Getty Images
Hugo Lloris.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas masih berlanjut, dan Real Madrid masih belum mendapatkan kiper incaran mereka, Thibaut Courtois. Bahkan, belakangan Courtois dikabarkan gagal dan Madrid sudah punya incaran lain.

Awalnya, Real Madrid tertarik untuk memboyong Alisson Becker ke Santiago Bernabeu, namun kesempatan itu gagal karena kiper asal Brasil tersebut telah menyetujui kontrak dengan Liverpool dengan mahar 70 juta Euro atau setara Rp1,33 triliun.

Tim raksasa Spanyol tersebut pun mengalihkan perhatiannya ke kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris dengan sudah memberikan tawaran yang dikabarkan mencapai 60 juta Euro atau sekira Rp1,14 triliun kepada Tottenham Hotspur, kabar dilansir dari The Sun.

Bak gayung bersambut, minat Real Madrid ini ditanggapi positif oleh Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, yang mengakui bahwa sang kiper memang ingin pindah ke Los Blancos.

"Lloris sendiri terbuka jika dirinya harus pindah ke Real Madrid. Itu impiannya sejak lama, namun Madrid harus memberikan harga yang pantas untuk pemain yang baru saja juarai Piala Dunia 2018," ucap Levy dilansir dari The Sun.

Sebelumnya Real Madrid telah menawarkan mahar sebesar 50 juta Euro untuk Courtois. Namun, sampai saat ini The Blues sendiri belum belum memberi kepastian, apakah mereka menerima atau tidak tawaran tersebut.

 

Setelah Piala AFF U-19 berakhir dengan Malaysia menjadi juara, besok akan dimulai Piala AFF U-16 . Simak dan simpan jadwal pertandingan untuk Timnas Indonesia ya! #timnasindonesia #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

53