Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Manchester United vs Liverpool

Sabtu, 28 Juli 2018 16:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Manchester United vs Liverpool (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Manchester United vs Liverpool (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Ajang pra musim International Champions Cup (ICC) 2018 akan mempertemukan klub sepak bola  Manchester United dengan musuh bebuyutannya, Liverpool, pada Minggu (29/07/18).

Meski hanya bertanding dalam laga pra musim, gengsi tinggi selalu bisa membuat laga bertajuk North West Derby ini masih akan sangat layak untuk disaksikan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Jaminan lainnya ada pada kedua manajer tim yang sama-sama tak ragu turunkan pemain-pemain terbaiknya di ajang ICC 2018 ini.

Manchester United sudah menurunkan nama-nama seperti Smalling, Juan Mata hingga Alexis Sanchez pada laga sebelumnya.

© Indosport.com
Manchester United vs Liverpool (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.com

Begitupula Klopp di Liverpool yang tak sungkan turunkan Sadio Mane, Virgil van Dijk, hingga Mohamed Salah saat bersua Manchester City lalu.

Jika kedua manajer masih akan banyak menurunkan pemain-pemain bintangnya, kualitas pertandingan dengan tempo tinggi seperti layaknya di Liga Primer Inggris bisa tersaji di stadion Michigan nanti. 

Kemenangan tipis atau bahkan sampai adu penalti kemungkinan besar akan menjadi penentu tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Player to Watch

Alexis Sanchez (Manchester United)

© Indosport.com
Manchester United (Alexis Sánchez) Copyright: Indosport.com

Datang terlambat ke Amerika Serikat dibandingkan rekan setimnya, Alexis Sanchez langsung bisa tunjukan kualitasnya di pertandingan pertama kala bersua AC Milan.

Satu gol berhasil dilesatkan pemain asal Chile itu pada menit ke-12, termasuk satu gol saat adu penalti.

Dengan kemampuan menusuk lewat sisi kiri, Alexis Sanchez kemungkinan besar juga kaan jadi ancaman tersendiri buat Liverpool. Apalagi pos bek kanan The Reds kemungkinan diisi oleh Nathaniel Clyne yang gemar maju kedepan membantu serangan.

Mohamed Salah (Liverpool)

© Indosport.com
Liverpool (Mohamed Salah) Copyright: Indosport.com

Baru masuk 52 detik ke lapangan, Mohamed Salah langsung mampu mencetak gol ke gawang Manchester City. Hal tersebut sudah menjadi bukti yang cukup bahwa kapten Timnas Mesir itu sudah kembali ke performa terbaiknya usai didekap cedera bahu.

Jika diturunkan sejak menit awal, sudah bisa dipastikan bek kiri Setan Merah, Mateo Darmian akan kerepotan selama jalannya pertandingan.

© Indosport.com
Manchester United vs Liverpool (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com

Pemain Malaysia Hina Bendera Indonesia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

6