Liga Italia

El Shaarawy Tepis Rumor Tinggalkan Roma ke Torino

Minggu, 29 Juli 2018 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Stephan El Shaarawy. Copyright: © getty images
Stephan El Shaarawy.

INDOSPORT.COM –  Manuel El Shaarawy, selaku agen dan saudara dari pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy telah menepis rumor kepindahan  ke Torino dan menegaskan bahwa kakaknya akan tetap bertahan di Giallorossi.

Dilaporkan dari Football Italia, pemain keturunan Mesir itu telah dikaitkan kepindahannya kembali ke AC Milan dan yang paling santer yakni menuju Torino. Namun Manuel dengan tegas menyatakan saudaranya tidak akan pergi ke Torino.

"Dia bahagia dan baik-baik saja di Roma. Dia fokus pada awal musim dan dia tidak memikirkan hal lain selain pada tahun depan dengan Giallorossi,” ucap adik kandung pemain Roma tersebut.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia akan tetap bersama Roma. Kemungkinan dia akan pergi ke Torino tidak akan ada artinya,” tegas Manuel. Manuel juga menepis spekulasi yang menghubungkan kakaknya dengan klub Fiorentina.

“Pantaleo Corvino adalah pengagum besar Stephan, tetapi saya bisa mengesampingkan transfernya ke Fiorentina,” tutupnya.

Dilansir dari lama Transfermarkt, El Shaarawy disebut masih memiliki kontrak di Roma hingga 30 Juni 2020. Bintang berusia 25 tahun tersebut pun disebut memiliki nilai jual sebesar 18 juta poundsterling atau sekitar Rp338 miliar).

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT