Liga Indonesia

Disebut Latih Mitra Kukar, Ini Jawaban Rahmad Darmawan

Senin, 30 Juli 2018 12:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, pastinya sudah punya tim setelah memutuskan berpisah dengan Laskar Wong Kito. Mitra Kukar menjadi tim yang punya kans besar mengikat pelatih berjuluk RD tersebut.

Apalagi setelah Instagram resmi Mitra Kukar itu membuat ucapan selamat datang pada RD meski kemudian menghapusnya mengingat RD belum menyampaikan salam perpisahan dengan pendukung Sriwijaya FC.

RD pun saat pamit dengan suporter Laskar Wong Kito enggan terang-terangan mengenai tim barunya. Tapi, ia membenarkan jika ada tim yang menghubunginya untuk mengajak bergabung saat ia beberapa waktu lalu ada rencana manajemen melepasnya. 

"Saya akan diskusikan dulu dengan manajer. Apalagi saat itu saya akan dipertahankan. Seperti yang hendak bercerai, kami lakukan mediasi, untuk dapat kepastian masa depan," tambahnya. 

© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi wawancara. Copyright: INDOSPORT/Muhammad EffendiRahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi wawancara.

Tapi dalam perkembangannya, ia bersama manajemen secara kekeluargaan memutuskan berpisah. Di satu sisi, ia harus melanjutkan modul 3 lisensi AFC pro 15 Agustus 2018 nanti. 

"Ada analisis pertandingan yang harus dilakukan dalam mengambil lisensi AFC pro, " ucapnya. 

Saat modul 2, RD juga mengungkapkan jika hal serupa ia lakukan. Dalam setiap pertandingan analisa pertandingan ia buat sebagai laporan dalam menganbil lisensi AFC pro. 

Oleh karena itu, RD harus punya tim secepatnya. RD berjanji dalam waktu dekat akan menyampaikan klub resmi yang menjadi pelabuhan barunya.

 

Kemenangan yang patut disyukuri. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM