Liga Indonesia

Juara Paruh Musim, Pelatih Persib Ingin Beri Hadiah Spesial untuk Bobotoh

Senin, 30 Juli 2018 10:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez telanjang dada. Copyright: © Adil Nursalam/Simamaung
Mario Gomez telanjang dada.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan klub sepak bola asal Bandung, Persib menjadi juara pada paruh musim Liga 1 2018 disebut Pelatih Mario Gomez tak lepas dari peran luar biasa para pendukungnya, Bobotoh.

Dalam sebuah kesempatan di tengah lawatannya di Yogyakarta guna menghadapi PS TIRA di lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2018, pelatih asal Argentina itu mengaku takjub dengan dukungan luar biasa para Bobotoh.

Dukungan yang tak kenal lelah dimanapun Persib bertanding itu juga yang menurutnya memberikan dampak positif bagi keberhasilan klub berjuluk Maung bandung tersebut.

"Ketika duduk sendiri sambil minum teh, saya berpikir. Wow, begitu luar biasanya mereka (Bobotoh). Mereka seperti tak pernah kehabisan energi untuk mendukung Persib," ujar Gomez.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTStadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS.

"Berbagai daerah kami kunjungi, dan mereka selalu ada untuk memberikan dukungan kepada PERSIB. Fantasticco!," jelas Gomez, seperti dilansir halaman resmi klub.