Liga Indonesia

Resmi, Ini Sosok Striker Baru Borneo FC

Senin, 30 Juli 2018 16:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© The Star
Matias Conti saat di Liga Malaysia. Copyright: © The Star
Matias Conti saat di Liga Malaysia.

INDOSPORT.COM - Teka-teki striker baru klub sepak bola Indonesia, Borneo FC, akhirnya terjawab. Tim Pesut Etam akan mengikat kontrak dengan pemain asal Argentina, Matias Conti dan hal itu sudah disampaikan secara langsung oleh Presiden klub, Nabil Husein.

Jika sebelumnya Nabil hanya memberikan isyarat jika pemain baru itu dari Amerika Latin, maka kali ini ia menjelaskan mengenai kebenaran berita jika rekrutan baru itu akan datang hari ini. 

Matias diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marlon da Silva yang memilih hengkang ke klub Siprus, Alki Oroklini.

"Hari ini tiba, namanya Matias Conti sebelumnya pernah main di Pahang FA (Liga Super Malaysia)," tutur Nabil.

Sebelum memutuskan membela Borneo FC, Matias Conti sempat bermain untuk beberapa klub sepak bola, sebut saja Estudiantes de San Luis, Universidad Conception, hingga Pahang FA. Terakhir ia berstatus tanpa klub atau dalam artian bebas transfer.

Matias Conti akan jadi pemain anyar kedua yang bergabung dengan Borneo pada putaran kedua Liga 1 2018. Sebelumnya, tim asal Kalimantan Timur itu sudah merekrut pemain asal Brasil, Renan da Silva Alves.

Jika Matias mengisi posisi lini depan, maka Renan datang untuk memperkuat posisi bek tengah, setelah Borneo FC memutuskan melepas mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert.

 

Kemenangan yang patut disyukuri. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%