Bola Internasional

Azpilicueta: Sarri Buat Chelsea Jadi Lebih Baik

Selasa, 31 Juli 2018 08:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Copyright: © Getty Images
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

INDOSPORT.com - Bek sayap sekaligus wakil kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengungkapkan bahwa ia terkesan akan dampak positif yang dihasilkan setelah kedatangan juru taktik anyar, Maurizio Sarri.

Mantan pelatih Napoli tersebut dilantik sebagai nahkoda baru The Blues untuk musim 2018/19 ini. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Antonio Conte yang dipecat oleh sang pemilik klub Roman Abramovich.

Sejauh ini, Chelsea telah menunjukkan hasil yang baik dalam dua pertandingan pramusim melawan Perth Glory dan Inter Milan.

Komentar pun datang dari Azpilicueta yang menganggap timnya telah mengalami peningkatan dengan metode yang diterapkan oleh Sarri.

“(Chelsea) sudah terlihat bagus sejak pertama kali kedatangannya (Sarri). Kami telah berlatih dengan metodenya dan saya pikir kami lebih bagus tiap menitnya,” kata Azpilicueta pada situs resmi klub, dikutip dari Sports Mole.

© INDOSPORT
Cesar Azpilicueta, bek sayap Chelsea. Copyright: INDOSPORTCesar Azpilicueta, bek sayap Chelsea.

“Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus saat melawan Inter Milan. Dan kami harus bermain secara kolektif untuk mendapat hasil yang bagus,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Di laga pramusim berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal. Chelsea berharap Azpilicueta sudah fit untuk bermain di laga yang akan digelar di Dublin tersebut.

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT