Liga Indonesia

Jadi Aktor Kemenangan Persib, Wanggai Enggan Disebut Pahlawan

Selasa, 31 Juli 2018 14:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persib Bandung
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus. Copyright: © Persib Bandung
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dramatis saat bertandang ke markas PS TIRA di pekan ke-18 Liga 1 2018, Senin (30/07/18). Maung Bandung berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor tipis 3-2.

Kemenangan Persib atas PS TIRA ini tak terlepas dari aksi ciamik yang ditampilkan penyerang anyar mereka, Patrich Wanggai. Dua gol yang dicetaknya di laga tersebut membuat Persib berhasil meraih poin maksimal di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Kendati demikian, Wanggai tidak mau disebut sebagai pahlawan dalam kemenangan Maung Bandung. Karena menurutnya, hasil positif itu didapat melalui kerja keras seluruh pemain Persib.

"Luar biasa sekali, pertandingan ini sangat seru. Tentu saya senang dengan hasil ini. Tapi, hasil bagus ini berkat semua kerja keras dari teman-teman satu tim," ujar pemain yang sempat bermain bersama Timnas Indonesia itu.

Dirinya pun meminta kepada para pemain untuk tidak terlarut dalam rasa bahagia setelah kemenangan dramatis ini. "Ingat, perjalanan masih sangat panjang. Kita harus lebih baik dan konsentrasi untuk laga-laga selanjutnya," tutupnya. 

188