Liga Inggris

Liverpool Bahas Kontrak Baru dengan Sadio Mane

Selasa, 31 Juli 2018 08:48 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Mohamed Salah (kanan) dan Sadio Mane. Copyright: © Sport Bible
Mohamed Salah (kanan) dan Sadio Mane.

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan sudah membahas kontrak baru dengan salah satu bintang sepak bolanyaSadio Mane. Kontrak pemain Senegal ini masih tersisa tiga tahun lagi di Anfield.

Mane menjadi salah satu pemain kunci pelatih Jurgen Klopp sejak pindah ke Liverpool dari Southampton pada 2016. Nilai transfernya saat itu 34 juta poundsterling atau sekitar Rp643 miliar.

Musim lalu, Mane mencetak 20 gol untuk The Reds. Dia juga turut andil mencetak hattrick di Liga Champions Eropa melawan Porto dan satu gol yang menyamakan kedudukan di final sebelum kalah dari Real Madrid.

Menurut laporan yang dilansir The Telegraph, ada kemungkinan gaji pesepakbola 26 tahun ini akan dinaikkan mengingat penampilannya yang selalu konsisten. Mane sendiri tengah tidak meminta kenaikan gaji.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Liverpool yakin Mane bersama Mohamed Salah dan Roberto Salah akan menjadi bagian dari Liverpool untuk jangka panjang.

Bersama Senegal, Mane juga tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 di Rusia. Sayangnya, Senegal tersingkir di fase grup karena aturan mengenai fair play sehingga Jepang yang mengoleksi kartu kuning lebih sedikit dari Senegal berhak lolos ke babak perdelapanfinal.