Bursa Transfer

Spalletti: Inter Masih Butuh Dua Pemain Baru

Selasa, 31 Juli 2018 08:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan skuatnya masih membutuhkan dua pemain lagi meskipun masih ada banyak hal yang harus diselesaikan.

Dilansir dari Football Italia, Nerazzurri tengah mencari bek kanan untuk melengkapi skuat. Dikabarkan, pihak klub hampir mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk membawa Sime Vrsaljko.

Selain itu, Inter juga sedang melakukan pendekatan dengan salah satu bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

"Kami menginginkan bala bantuan untuk melengkapi skuat menghadapi musim baru. Tetapi ada kesulitan dan berbagai hal yang harus diselesaikan," kata Spalletti.

Ia menambahkan, “Sangat penting bagi kami untuk memiliki musim yang baik. Untuk mewujudkan itu, kami harus memiliki sejumlah pemain yang tepat dan bisa bermain di semua kompetisi.”

Spaletti mengaku ada beberapa posisi dalam tim yang hilang dan klub tidak akan mendapatkan keuntungan apa-apa bila tak menemukan solusinya.

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT