Bola Internasional

Jadi Korban Cuci Gudang Mourinho, Bek MU Ini 'Ditendang' ke Klub Promosi

Rabu, 1 Agustus 2018 15:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Chris Smalling kecewa timnya kalah dari Sevilla. Copyright: © Getty Images
Chris Smalling kecewa timnya kalah dari Sevilla.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola milik Manchester United yang berposisi sebagai bek, Chris Smalling telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub promosi Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari potal berita olahraga, Sportmole, pemain 28 tahun itu menjadi salah satu korban rencana Jose Mourinho untuk merombak lini pertahanan skuat Setan Merah pada musim panas ini.

Rumor Smalling ke Wolverhampton semakin menguat setelah Peter Herding, seorang jurnalis sepak bola asal Jerman, membocorkan kabar jika bek 193 cm itu telah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung klub berjuluk Wolves tersebut.

Bahkan sebuah bursa taruhan, Betfair, turut menjagokan jika eks pemain Timnas Inggris itu segera berlabuh ke Molineux Stadium.

© John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Chris Smalling pada laga saat melawan Tottenham Hotspur. Copyright: John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty ImagesChris Smalling pada laga saat melawan Tottenham Hotspur.

Smalling sendiri telah membela Manchester United selama delapan musim, terhitung sejak 2010 hingga 2018. Selama berseragam Setan Merah, ia telah mencatatkan 289 laga dan menyumbang 11 gol di semua kompetisi.

Pemain kelahiran Greenwich itu juga turut andil atas keberhasil Manchester United dalam memenangi dua trofi Liga Primer Inggris (2010/2011, 2012/2013), Piala FA (2015/2016), dan satu trofi Liga Europa (2016/2017).

Ezra Walian Gagal Bela Timnas U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga, Serta Seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM