Bursa Transfer

Jarang Dimainkan, Bintang Muda MU Hijrah ke Bundesliga Jerman?

Rabu, 1 Agustus 2018 17:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marcus Rashford merayakan gol kemenangan MU dengan Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford merayakan gol kemenangan MU dengan Luke Shaw.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa asal Jerman, VfL Wolfsburg, menunjukkan keinginannya untuk membawa Luke Shaw dari Manchester United ditahun terakhir kontraknya.

Masa depan bek kiri Setan Merah itu tidak jelas karena performanya kian menurun sejak beberapa musim lalu. Hal ini membuat Wolfsburg melihat celah untuk memboyong pemain muda tersebut.

Menurut portal berita olahraga asal Inggris, Sun Sports, Shaw masih punya kesempatan untuk pergi menuju Jerman sebelum batas waktu bursa transfer ditutup pada 9 Agustus mendatang. Kesempatan itu hanya akan ditawarkan Wolfsburg satu kali untuk selamanya.

Meski berada di tahun terakhir kontraknya dan belum ada kabar lanjutan mengenai perpanjangan kontrak. Namun pemain dengan nomor punggung 23 itu tidak mempunyai rencana untuk meninggalkan Theater of Dreams.

© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: INDOSPORTPemain Manchester United, Luke Shaw.

Shaw akan mengawali musim baru 2018/19 pada pertandingan melawan Leicester City tanpa ditemani oleh rekan satu timnya, Diogo Dalot yang mengalami cedera dan Matteo Darmian pergi ke Napoli dengan status pinjaman.

Namun skuat naungan Jose Mourinho itu akan mendapatkan pemainnya kembali seperti Victor Lindelof, Phil Jones, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba pasca bermain di Piala Dunia 2018.

Sementara itu kiper muda Old Trafford, Joel Pereira, mungkin akan dipinjamkan ke Vitoria Setubal menyusul kedatangan Lee Grant dari Stoke City.

Ezra Walian Gagal Bela Timnas U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga, Serta Seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM