Liga Inggris

Liverpool Bisa Juara Liga Primer Inggris, asal Jual 1 Pemain Ini

Rabu, 1 Agustus 2018 18:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Mohamed Salah dan Dejan Lovren (kanan). Copyright: © Getty Image
Mohamed Salah dan Dejan Lovren (kanan).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola sarat sejarah asal Inggris, Liverpool, bisa menjadi klub yang dapat mengalahkan semua tim di dunia. Syaratnya, mereka hanya harus melepas satu pemain saja.

Perkataan tersebut diucapkan oleh Micky Quinn, pemain legenda Newcastle United sekaligus penggemar sepanjang masa Liverpool. Ia mengatakan bahwa The Reds dapat menjadi tim yang tak terkalahkan apabila melepas Dejan Lovren.

Bicara di hadapan talkSPORT, Quinn mengungkapkan bahwa musim ini Liverpool memiliki skuat yang nyaris sempurna dengan rencana belanja pemain yang brilian. Hanya saja, Lovren akan menjadi titik terlemah pasukan Jurgen Klopp.

“Saya bahagia menyambut kompetisi musim ini. Jangan lupa kalau Liverpool telah mendapatkan Virgil van Dijk pada Januari dan dia telah nyaman di posisinya,” ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Dejan Lovren vs Harry Kane Copyright: INDOSPORTDejan Lovren vs Harry Kane.

“Liverpool sudah subur di lini depan, kami punya seorang gelandang hebat, Trent (Alexander-Arnold) di bek kanan dan Robertson sebagai wahyu bagi tim. Dan, akhirnya Liverpool punya penjaga gawang hebat!”

“Lovren menjadi titik terlemah. Jika Liverpool mendapatkan partner sepadan bagi Van Dijk, mereka akan mendominasi dunia sampai seterusnya melewati bintang, galaksi, dan di atasnya lagi!” ungkap Quinn.

Quinn percaya musim 2018/19 menjadi waktu yang tepat bagi Liverpool untuk meraih gelar juara. Terakhir kali The Reds meraih juara Liga Primer Inggris ialah pada 1989/90.

Kabar perpanjangan kontrak Sadio Mane menjadi angin segar bagi para penggemar Liverpool. Selain itu, Alisson Becker juga telah memamerkan kemampuannya saat melakukan penyelamatan luar biasa ketika latihan perdananya bersama The Reds.

Ezra Walian Gagal Bela Timnas U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga, Serta Seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

1